Rabu, 31 Agustus 2016

GLUTA FROZEN

Produk Gluta FROZEN Genius Whitening Original Thailand (Nano Licap Technology Japan)
Gluta FROZEN Genius Whitening Original Thailand (Nano Licaps Technology Japan First Time Ever !! Pertama kalinya Perpaduan Produk Kecantikan Kulit dengan kesehatan otak. Suplemen Gluta yang memberikan nutrisi bagi kesehatan kulit sekaligus menutrisi kesehatan otak. Itu kenapa namanya : Gluta Frozen Genius Whitening.

Coba pikir.. Kamu punya Kulit yang putih bersih dan sehat, wajah cantik berseri dan glowing tapi tiap kali ada yang ajakin ngobrol Kamu nggak nyambung, atau ada orang yang tanya tapi Kamu Loadingnya lamaaaa, atau Kamu sering Gagal Fokus atau suka lupa (agak pikun) padahal Kamu belum Lansia. Oh, Nooo ! Nggak Banget Deh !!
Gluta FROZEN Genius Whitening Original Thailand (Nano Licaps Technology Japan) adalah Suplemen Gluta untuk Whitening dan kesehatan kulit sekaligus menutrisi otak dengan teknologi Licaps yang merupakan teknologi Terbaru di bidang industri kecantikan. Sangat cocok dikonsumsi untuk usia 15 tahun keatas. Gluta Frozen Genius Whitening dengan teknologi Licaps Japan, hasil yang diharapkan lebih cepat dan terlihat dalam 7-14 HARI!!
Apa itu Licaps Technology ?

Teknologi Licaps adalah teknologi terbaru yaitu dengan mengubah semua vitamin dan suplemen ke dalam bentuk oil (suspensi), dan melindunginya dengan kapsul untuk menjaga kestabilan dan kualitas nutrisi yang telah di-packing di dalamnya. Kelebihan Licaps Technology adalah :

100% alami dan lebih cepat meresap serta dapat terserap sempurna oleh tubuh
Mengurangi bau dan rasa dari substansi didalamnya
Produksi licaps dipantau secara ketat di bawah ISO: 9001 dan GMP untuk menjamin STABILITAS dari kapsul yang Sista konsumsi. 100% aman dan tidak ada residu.

Harga 230.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar